10 Game Menjelajahi Rimba Terlarang Yang Menarik Untuk Anak Laki-Laki Yang Suka Petualangan

10 Game Eksplorasi Rimba Menarik untuk Bocah Petualang

Buat para bocah yang doyan ngadu nyali dan suka berpetualang, game bertema rimba bakal jadi santapan seru yang menggoda. Yuk, langsung cek 10 game seru berikut ini:

  1. Far Cry 3

Game first-person shooter (FPS) ini menyajikan petualangan mendebarkan di pulau tropis yang eksotis. Sebagai Jason Brody, pemain bakal berhadapan dengan perompak sadis dan hewan buas yang mengintai di setiap sudut rimba.

  1. Uncharted 4: A Thief’s End

Game aksi-petualangan ini mengikuti Nathan Drake, seorang pemburu harta karun, dalam pencarian harta karun legendaris di hutan Madagaskar. Pemain akan menjelajahi reruntuhan kuno, berayun antar pepohonan, dan berhadapan dengan musuh yang ganas.

  1. Tomb Raider (2013)

Sebagai reboot dari seri klasik, Tomb Raider memperkenalkan Lara Croft muda yang tangguh dan pemberani. Pemain akan menemani Lara menjelajahi pulau misterius Yamatai, yang dihuni oleh makhluk-makhluk supranatural.

  1. The Legend of Zelda: Breath of the Wild

Game role-playing (RPG) aksi-petualangan ini menawarkan dunia terbuka yang luas di kerajaan Hyrule. Pemain dapat menjelajahi hutan lebat, menyelesaikan teka-teki, dan berburu monster saat mereka mengikuti perjalanan Link untuk mengalahkan Calamity Ganon.

  1. Horizon Zero Dawn

Dalam dunia pasca-apokaliptik, Horizon Zero Dawn menampilkan seorang pemburu terampil bernama Aloy yang berjuang melawan mesin monster raksasa. Pemain akan menjelajahi hutan yang indah, bertarung melawan musuh tangguh, dan mengungkap rahasia masa lalu rahasia.

  1. Assassin’s Creed Valhalla

Game aksi-petualangan RPG ini membawa pemain ke era Viking. Sebagai Eivor, pemain akan memimpin klan mereka melalui hutan yang luas, berperang melawan musuh, dan mengungkap sejarah Norse yang kaya.

  1. Ghost Recon: Wildlands

Game penembak taktis ini membawa pemain ke Bolivia yang luas. Sebagai anggota tim operasi khusus, pemain akan menjelajahi hutan yang berbahaya, berburu target, dan melawan pasukan kartel narkoba.

  1. Scavengers

Game penembak orang pertama berbasis tim ini menawarkan pertempuran keras di zona eksklusi yang terkontaminasi. Pemain harus bekerja sama untuk mengumpulkan sumber daya, membuat perlengkapan, dan bertahan hidup di tengah hutan yang penuh bahaya.

  1. Outward

Game RPG dunia terbuka ini menantang pemain untuk bertahan hidup di alam liar yang suram dan berbahaya. Pemain harus mengelola sumber daya, membangun tempat berlindung, dan melawan musuh yang mematikan saat mereka menjelajahi rimba yang tak kenal ampun.

  1. Green Hell

Jika mencari pengalaman hutan yang sangat realistis, Green Hell adalah pilihan yang tepat. Sebagai korban kecelakaan pesawat di hutan hujan Amazon, pemain harus berjuang untuk bertahan hidup, mencari makanan, air, dan menghindari ancaman alam yang mematikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *