10 Game Puzzle Platformer Yang Menghibur Untuk Anak Laki-Laki

10 Game Puzzle Platformer yang Bakal Bikin Bocah Cowok Ketagihan

Anak-anak zaman sekarang mah maunya serba seru dan antibosan. Nah, kalau si jagoan kamu ngebet banget main game, coba deh kenalin sama puzzle platformer. Dijamin bakal bikin dia gak kedip sambil mikir keras. Yuk, kepoin daftarnya!

1. Super Mario Odyssey: Petualangan Si Plumber Kece

Siapa sih yang gak kenal Mario, tukang ledeng fenomenal? Dalam Super Mario Odyssey, dia bakal ngajak bocah kamu keliling dunia dan ngumpulin sebanyak-banyaknya Power Moon. Dengan banyaknya dunia yang bisa dieksplorasi, game ini dijamin bakal bikin si kecil gak bosen-bosen.

2. Sonic Frontiers: Lari Kenceng Si Landak Biru

Sonic, landak biru yang terkenal super ngebut, sekarang punya game puzzle platformer sendiri! Di Sonic Frontiers, bocah kamu bisa ngeluarin jurus rahasia sambil lari-larian sekenceng kilat. Rasain sensasi seru ngelewatin rintangan dan ngumpulin Chaos Emerald!

3. The Legend of Zelda: Breath of the Wild: Si Petualang Penjelajah

Buat bocah yang demen petualangan, The Legend of Zelda: Breath of the Wild bakal jadi pilihan yang epic banget. Game ini punya dunia luas yang bisa dieksplorasi sepuasnya, dari hutan lebat sampai padang pasir yang luas. Siap-siap ngumpulin senjata, masak makanan, dan temukan rahasia-rahasia tersembunyi!

4. Kirby and the Forgotten Land: Si Bola Montok yang Unik

Kalau anak kamu lebih suka yang imut-imut, Kirby and the Forgotten Land bakal jadi favoritnya. Sebagai Kirby, si bola montok berwarna pink, bocah kamu bisa nelen apapun yang ada di sekitarnya buat niru jurus musuhnya. Permainan yang seru dan menggemaskan abis!

5. Ratchet & Clank: Rift Apart: Petualangan Antar Dimensi

Ratchet & Clank: Rift Apart bakal ngajak bocah kamu lompat-lompat antar dimensi sambil nembak musuhnya. Jadi Ratchet, si mekanik kucing, dan Clank, temannya yang robot, mereka harus ngumpulin Rift Tether buat nyatuin kembali dimensi-dimensi yang terpisah.

6. Crash Bandicoot 4: It’s About Time: Si Rubah Gila

Crash Bandicoot 4: It’s About Time bakal bikin bocah kamu ngetawain Crash yang doyan ngeprank sambil ngumpulin Wumpa Fruit. Dengan kontrol yang presisi dan banyak level yang menantang, game ini dijamin bakal bikin jagoan kamu ketagihan maininnya.

7. Puzzle Bobble Everybubble!: Main Kelereng Seru

Puzzle Bobble Everybubble! bakal ngajak bocah kamu main kelereng seru-seruan sambil ngasah otaknya. Dia harus nembak kelereng warna-warni ke atas buat ngebuatnya nyambung dan pecah. Semakin banyak kelereng yang dipecahin, semakin tinggi skornya!

8. Lumines Remastered: Puzzle Musik yang Kece

Lumines Remastered bakal jadi pilihan yang pas buat bocah yang suka musik dan puzzle. Dalam game ini, dia harus ngejatuhin balok-balok ke grid musik yang berirama. Balok bakal hilang kalau udah nyambung empat atau lebih, sambil dengerin berbagai lagu-lagu kece.

9. Braid: Puzzle Filosofis

Buat bocah yang udah mulai gede dikit, Braid bakal jadi pilihan yang bikin mikir keras. Dengan mekanisme waktu yang unik, bocah kamu harus nyelesain puzzle sambil ngerenungin filosofi mendalam di baliknya.

10. Ori and the Blind Forest: Si Roh Penjelajah yang Menawan

Terakhir, ada Ori and the Blind Forest, game puzzle platformer yang bakal bikin anak kamu terpukau sama grafisnya yang indah. Sebagai Ori, si roh cahaya, dia harus ngejalanin perjalanan yang penuh rintangan sambil nyariin teman-temannya yang hilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *